Sabtu, 22 Oktober 2011

Benarkah Khadafi Tewas

Seorang Khadafi Tewas Dengan Mudah

Itu suatu kalimat yg keluar dari dalam hati g......., kenapa... sungguh di herankan seorang khadafi yg memegang kekuasaan penuh di tangannya bisa dengan mudah tertangkap dan bahkan tewas.

Padahal kita tahu bahwa :

1. Khamis, adalah putra khadafi yg seorang komandan militer libya.....otomatis dia membawahi beberapa
    orang yg setia kepada khadafi. Karna tidak semua tentara membelot kepada NTC.
2. Ada sekitar 300 tentara pribadi khadafi yg setia melindungi khadafi sampai titik darah penghabisan.




3. Belum lagi rakyat yg loyal terhadap khadafi......



4. Persenjataan Militer yg dimiliki.

Jadi mengapa mereka tidak berjuang melawan NTC dengan persenjataan penuh, serta kemana para prajurit yg telah bersumpah untuk melindungi khadafi. Bukankan mereka tidak pernah meninggalkan khadafi sedetik pun......., jadi pada pergi kemana mereka semua ketika khadafi tertangkap....???

Beberapa foto khadafi saat tertangkap


Amerika Tak Yakin Kolonel Khadafi Tewas




Foto Khadafi sesudah di tembak


Foto Khadafi di Ruang Pendingin







------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang perlu di ingat adalah, Libya adalah negri yg kaya akan minyak. Bahkan cadangan minyak Libya diperkirakan cukup untuk 100 tahun kedepan.....huuuuuuu siapa yg tidak nafsu untuk menguasai minyak itu..............bagi g sendiri sikap dunia barat melakukan invasi bukanlah suatu hal yg aneh.....
Kita semua tau bahwa di beberapa negata barat sedang di guncang perkonomian, tapi mengapa mereka mau melakukan infasi yg membutuhkan dana yg tidak sedikit. Bukankan itu bisa menambah beban negarannya sendiri.....???
Bahkan di perkirakan infasi ini akan terus belanjut ke beberapa negara lain yg mengadopsi sistem seperti khadafi.......yup....siapa lagi jika bukan iran negri yg dipimpin oleh Mahmud Ahmadineiad ini....salah satu negara yg kaya akan miyak juga. jadi tak menutup kemungkinan akan menemui nasib yg sama seperti khadafi....selain minyak, sistem perbankan pun selalu di incar oleh kalangan yahudi (seperti yg udah g tulis http://waccahollic-kingofgrunge.blogspot.com/2011/10/bahaya-illuminati.html)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar